.breadcrumbs{ padding:5px 5px 5px 0; margin:0;font-size:95%; line-height:1.4em; border-bottom:4px double #cadaef}

Rabu, 04 September 2019

Lomba Mewarnai di Blok M Square

Hallo...Minggu Lalu tepatnya tgl 24 agustus 2019 kemarin ada event buat anak - anak lo ..Acaranya seru banget untuk mengisi akhir pekan dengan keluarga. Ini menjadi lomba kesekian kalinya Ginta, tapi menjadi lomba pertamanya ginta dengan hasil yang maksimal. Belum sampai jadi juara memang, tapi setidaknya ginta mampu menyelesaikan apa yang ada dihadapannya. Lomba diperuntukan untuk anak  kategori A ( TK - SD kelas 1) dan kategori B (kelas 2 - 4 tahun).


Lomba kali ini diadakan oleh Neo Wef Organizer dengan pendaftaran 35rb/anak gratis goodybag untuk peserta yang mendaftar sampai tanggal 22 agustus kemarin.Acara kemarin bukan hanya untuk lomba mewarnai saja, acara diisi oleh penyanyi cilik Indira , sulap dan beberapa lomba untuk memeriahkan HUT RI ke 74 tahun untuk ibu dan anak-anaknya. Acara dimulai dengan pembukaan dan kehadiran Indira yang menyanyikan 2 buah lagu. Di acara kedua langsung ke inti lomba mewarnai dengan diawali dengan pembacaan doa. Lomba berlangsung 90menit. Sambil menunggu pengumuman pemenang kategori A Dan B acara dilanjutkan dengan beberapa lomba.





Yeahhh,,biarpun ginta ga menang maminya tetep dapat hadiah lo karna juara bawa kelereng, lumayan lah dapat payung seperti pepatah sedia payung sebelum hujan wkwkwk...karna Ada lomba diperuntukan para bunda yang ikut menemani.sampai jumpa diulasan event berikutnya ya...

Tidak ada komentar: