.breadcrumbs{ padding:5px 5px 5px 0; margin:0;font-size:95%; line-height:1.4em; border-bottom:4px double #cadaef}

Selasa, 09 Juni 2015

Festival Palang Pintu Kemang X

Dalam Rangka menyambut Ultah Jakarta ke-488, setiap tahun nya didaerah kemang selalu menyajikan Festival Palang Pintu X yang meliputi Parade budaya, live musik ,  berbagai macam lomba & Bazar akbar. Kali ini saya tidak mau ketinggalan untuk menyaksikan langsung, tidak sia-sia tinggal didekat jl. Kemang memudahkan kami untuk langsung meluncur ke TKP hehe,,, 

Hampir setiap tahun saya selalu datang ke Festival Palang Pintu, ya itung-itung represhing geto lah (hihi,,,). Daerah Kemang memang surganya tempat Hang Out dijakarta menurut saya, tak heran istilah "Balinya Jakarta" melekat dikawasan tersebut. Karna banyak kaum ekspatriat yang berkunjung didaerah itu, entah itu sekedar jalan-jalan, bekerja bahkan tinggal di daerah tersebut.

Festival Palang Pintu sendiri sudah ke sepuluh kalinya diadakan, tahun ini diadakan tanggal 6-7 Juni 2015 dari Jl Kemang (Pom Bensin) sampai Pizza Hut Kemang. dikutip dari metronews.com untuk tahun ini agak berbeda dari biasanya diadakannya banyak lomba dari palang pintu, tari, dan rekor MURI untuk pemakain batu akik pandan  (Jenisnya saya lupa ,,hadeuhh). Sebenarnya saya lebih tertarik melihat stand-stand Bazar nya sih,,aneka produk ada disana, pokonya yang belum kesana pasti penasaran. Laper mata pun mendera,  semua yang ada dimata pengen rasanya kami lahap. sayang kantong kempes hahaha,,,kami hanya membeli beberapa pakaian yang lumayan bagus kualitasnya. Untuk Bunda pasti ngiler kalau lihat pakaian anak , karna memang yang terlihat unyu-unyu pakaian anak terutama pakaian anak perempuan.

Tak sekedar aneka produk yang tersedia disana, permainan anak yang biasa dibazar kecil tak mau ketinggalan mengais rejeki disana. Ada kereta, kincir angin, permainan ombak dll cukup membuat ginta merengek minta naik terus (rasanya rugi bandar haaaaaaaaaaaaaaaa,,). Sampai disini dulu yah ulasannya, next time ketemu lagi dengan tema yang berbeida. Semoga Alloh mengizinkan, Amin.













Tidak ada komentar: