.breadcrumbs{ padding:5px 5px 5px 0; margin:0;font-size:95%; line-height:1.4em; border-bottom:4px double #cadaef}

Rabu, 20 Mei 2015

Ketagihan Belanja Online

Ckckckc,,,,saya memang lagi bener - bener ketagihan belanja online nih,,, kalau bunda - bunda gimana? Awalnya sih iseng pengin lihat doang lama-lama jadi pengin beli, pernah sampai kalap juga (Astaghfirulloh sambil ngelus dada,uang makan sampai tidak tersisa). Sekarang sih sudah mulai bisa sedikit menahan keinginan membeli, apalagi kalau yang tidak sesuai kebutuhan (ngeles ceritanya).

Diera seperti ini memang tak di pungkiri kalau belanja yang biasa harus ke mall, pasar, butik dll. sekarang sudah dimudahkan, tinggal klik,,klik,,klik,selesai deh tahu-tahu barang besok sudah dikirim saja. Apalagi ibu rumah tangga yang bekerja, ngurus suami, ngurus anak apalagi yg tidak punya ART rasanya tak sempat untuk jalan-jalan (Nyindir sendiri), menjadikan belanja online ada pilihan terbaik. Asal tetap waspada pilihlah benar -benar Olshop yang dapat dipercaya. Jangan sampai berakhir dengan penipuan alih-alih dapat barang yang kita beli malah uang kita yang raib (amit2,,,).

Sedikit berbagi pengalaman ya bunda yang baru mulai ingin belanja online semoga bisa menambah sedikit referensi, kiat-kiatnya sebagai berikut:
  1. Pastikan olshop yang kita kunjungi dapat dipercaya bunda, biasa dengan mendeteksi no telp/web olshop digoogle pasti ada jejak rekamnya.
  2. Membaca terlebih dahulu testimoninya sebagai referensi bagaimana olshop tsb.
  3. Pastikan kembali produk yang anda pengin beli bunda, baca sedetail2nya untuk spek/kriteria barang.
  4. Pilihlah olshop yang menampilkan Pict yang sesungguhnya, karna banyak olshop yang menampilkan pict yang berbeda dengan kondisi aslinya, terutama pakaian.
  5. Agar belanja tidak berat diongkos pertimbangkan kembali jarak/posisi olshop tsb berada karna pasti mempengaruhi ongkos kirim.
  6. Usahakan membayar dengan bank yang sama bund, kalaupun berbeda saya lebih memilih untuk setor tunai untuk menghindari charge bank. Bunda bisa bayangkan kalau 3x belanja diolshop yang berbeda bank 6,500 x 3 transfer (hihi saya memang termasuk orang yang perhitungan).


Nah,,,silahkan deh mencoba bunda ...yang sudah ancer-ancer mau beli barang lewat online monggo dibaca semoga bermanfaat. Eitsss tetap utamakan kebutuhan yahh bunda,,,

Salam,
Pipiet



Tidak ada komentar: